Friday, February 24, 2012

Fall 7 times stand up 8!

Posted by engi at 2:57:00 PM


Hum hum..
Jika memikirkannya sudah membuatku deg2an, start to fall? lol

Tuhan... aku memasrahkan semuanya kepadaMu, tapi tetap saja aku manusia yang memiliki rasa takut. PC bilang fear of suffering is worse than the suffering it self, karena itu aku meyakinkan diriku untuk menjalaninya. Mencoba menguatkan hati untuk menghadapi kenyataan yang akan terjadi. Kalaupun aku harus terjatuh sekali lagi, aku harus bersiap-siap untuk segera bangun lagi. Begitulah.. mencoba bersikap positif and become the warrior of light, ha! Like wise man says  fall 7 times stand up 8 ^_^

OMG, will it be my 7th fall? lol

0 comments:

Post a Comment

Please Leave A Comment... Thanks!

 

I Like It!!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review