Saturday, February 4, 2012

Cardigan Kalong & LunMay Cantik Deh ^_^

Posted by engi at 4:15:00 PM

 Sesuai judulnya... cardigan kalong nya cantik deh, hahaha..
Nyang punya opini sama ma Engi n pengen beli silahkan klik link dibawah ini ^_^


Nggak kalah cantik, cardigan Luna Maya alias cardigan LunMay. Knapa disebut LunMay? Karena emang dulu awalnya yang paling sering pake model gini ya Luna Maya:D Meski Luna Maya sekarang gak sengetop yang dulu, tapi model Cardigan ini menurut Engi everlasting banget! Elegant dan cucok buat segala suasana  *_* Model bagian depan yang memanjang memberi kesan lebih langsing buat sista yang agak berisi ;)
Nyang mau intip, silahkan.. Engi bagi dimana tempat belina ^_^

* Berbagi info dapet pahala, berbagi gosip baru dapat dosa, lol *

0 comments:

Post a Comment

Please Leave A Comment... Thanks!

 

I Like It!!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review