Tuesday, July 21, 2009

The Lord Of The Rings Trilogy

Posted by engi at 12:09:00 PM
Bagi para pecinta film The Lord of The Rings yang belum membaca novelnya, kayaknya ga ada salahnya untuk membaca novel trilogi ini.

The Lord of The Rings - Sembilan Pembawa Cincin


Cerita tentang raja kegelapan Sauron yang mencari Sang Cincin yang ditemukan oleh hobbit muda bernama Froddo Baggins ini berlatar di Bumi Tengah . Takdir Bumi Tengah terancam dalam ketidakseimbangan jika cincin itu tidak dihancurkan, atas dasar itulah Frodo dan kedelapan rekannya yang tergabung dalam Sembilan Pembawa Cincin membawa cincin itu ke Gunung Doom di Mordor untuk dihancurkan, karena hanya ditempat itulah cincin dapat dihancurkan.

http://www.ziddu.com/download/5701932/The_Lord_of_The_Ring_1-SembilanPembawaCincin.doc.html

The Lord of The Rings - Dua Menara

Akibat serangan Orc-orc, rombongan pembawa cincin tercerai-berai. Aragorn, Legolas, dan Gimli, meneruskan perjalanan ke negeri orang-orang Rohan. Bersama Raja Theoden dan pasukannya mereka menuju Isengard untuk menghadapi Saruman.

Pippin dan Merry tersesat ke hutan Fangorn dan bertemu dengan Treebeard, penjaga pohon tertua yang masih hidup sejak awal terciptanya dunia tengah.

Sementara itu, Frodo dan Sam melanjutkan berjalan ke Mordor untuk memusnahkan cincin Sauron. Tapi ada sosok misterius yang senantiasa mengikuti mereka dengan diam-diam, mengintai dengan sabar untuk mendapatkan cincin itu.

Klik disini untuk mendownload^_^

The Lord of The Rings - Kembalinya Sang Raja


Dalam pertempuran terakhir melawan pasukan raja kegelapan, korban-korban kembali berjatuhan. Gondor dikepung. Denethor kehilangan akal sehatnya. Bantuan dari Rohan terhambat oleh pertempuran di padang Pelennor. Theoden gugur dan Eomer mengambil alih kepemimpinan. Saat harapan hampir padam, datanglah rombongan kaum Dunedain yang dipimpin Aragorn, Gondor, Rohan, dan kaum Dunedain bersatu menggempur pasukan Mordor. Namun masih ada perjalanan menuju jantungnya Mordor, sebab cincin itu belum dimusnahkan. Cincin itu kini berada di tangan Gollum, yang sangat menginginkannya untuk dirinya sendiri.

http://www.ziddu.com/download/5703215/The_Lord_ofthe_Rings_3-KembalinyaSangRaja.doc.html

Enjoy!!!

2 comments:

Anonymous said...

mbak buku yg ke dua (lord of the ring - Dua menara) ndak bisa dibuka tuw, bsa diupload lagi ndak, corrupt tertulisnya

engi said...

@Anonymous-Thanks feed backnya... uda aku upload lagi, kali ni yang versi PDF. Met membaca yah :)

Post a Comment

Please Leave A Comment... Thanks!

 

I Like It!!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review