Friday, July 17, 2009

Sang Alkemis (The Alchemist by Paulo Coelho)

Posted by engi at 3:01:00 PM

Minggu lalu, aku nggak masuk kerja. Sakit 2 hari, walhasil siang hari cuman bisa tergeletak di kamar sambil mainan laptop. Iseng-iseng buka folder koleksi ebook yang aku punya. Rada kaget nih, kok ada beberapa ebook yang belom aku baca? Baru inget pas lebaran kemaren kakakku kasih beberapa ebook baru yang katanya bagus. Salah satunya ini nih, sebuah buku berjudul Sang Alkemis karya Paulo Coelho.

Buku ini bercerita tentang seorang gembala dari Spanyol bernama Santiago. Cita-citanya adalah ingin melihat seluruh dunia, dan menurutnya ia dapat mencapainya dengan menjadi seorang penggembala domba. Suatu hari sang bocah bermimpi mendapatkan harta karun di Piramida Mesir. Sang bocah berkeinginan untuk mendapatkan harta karun itu, sebuah keinginan baru muncul ia harus memilih apakah tetap menjadi gembala ato pergi ke Mesir untuk mencari harta yang ada di mimpinya. Si bocah memilih untuk memenuhi impian barunya.

Dalam perjalanannya ke Afrika, dia bertemu beberapa orang yang mengubah pandangannya tentang hidup, impiannya, dan pengertiannya tentang diri sendiri. Ada Sang Raja, pedagang kristal, Lelaki Inggris, Sang Alkemis, dan Fatima.

Setiap orang memiliki legenda pribadi masing-masing, dan jika kamu menginginkan sesuatu maka alam semesta akan membantumu untuk menggapainya

Buku ini bener-bener menggugah jiwa pembacanya untuk lebih mengenal diri kita sendiri dan apa keinginan kita. Banyak pelajaran yang bisa dipetik. Inspiring banget pokoke!!!

Klo uda penasaran... silahkan baca deh... tinggal klik link below trus download aja yah!

http://www.ziddu.com/download/5644811/paulo-coelho-the-alchemist.pdf.html

0 comments:

Post a Comment

Please Leave A Comment... Thanks!

 

I Like It!!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review