Friday, July 1, 2011

Kamus Jepang - Indonesia

Posted by engi at 9:04:00 PM
Yang lagi belajar Bahasa Jepang, silahkan diintip yang satu ini...


Title : Kamus Praktis Jepang - Indonesia , Indonesia Jepang
Publisher : Gakushudo - Program Pendidikan Bahasa Jepang
Composer : Tjhin Thian Shiang
Level : Beginner & Intermediate
Price : IDR87,000
 
Kamus itu aku beli karena kalah oleh godaan nafsu setiap kali datang ke toko buku, benar-benar tak tertahankan! hahaha... Bentuknya kecil, persis banget ma kamus saku Oxford jadi enak kalo mo dibawa kemana-mana. Dengan membeli kamus ini aku berharap bisa lebih cepat belajar bahasa Jepang, jadi kalo si temen Jepangku ke Indo September ntar aku uda bisa practice conversation. Ga cuma bilang ohayou ato konichiwa atau konbanwa, hihihi...

Semangat tinggi untuk belajar! kayaknya 1 jam sehari sangat kurang :hammer: Buat sekarang gak bisa lebih dari 1 jam untuk belajar Nihongo, bisnis lagi quiet jadi harus bekerja lebih giat ^__^ 

You must work harder and run  faster miss torties!

1 comments:

dodo said...

setuju..
ini kamus bagus..
ijin share gambar untuk d kaskus yah..

arigatou

Post a Comment

Please Leave A Comment... Thanks!

 

I Like It!!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review