Saturday, September 26, 2009

Liverpool VS Hull City (6-1)

Posted by engi at 11:32:00 PM
Lagi nonton siaran langsung Liverpool vs Hull City, pertandingan pertamaku sejak terakhir hampir dua tahun lalu aku menjadi penonton setia Premier League. Alasan mengapa aku berhenti nonton sebenernya cukup mengenaskan (lebay gak sih kata2 ni?:p). Sejak berpindah kos awal tahun 2008, di rumah kos baruku TVnya rusak. Bu kosnya juga ga ada inisiatif buat benerin tuh TV. Walhasil hampir 2 tahun ini aku nggak pernah nonton TV. Mengenaskan memang, hari gini ga punya TV:D Alasan ga beli TV sendiri adalah menjaga perasaan pemilik kos. Selera nonton TV begitu berbeda, dia n anak kos laennya suka sinetron sedangkan aku lebih suka film kartun, sport, ato film asing. Takutnya kalo si Bu Kos mo nebeng nonton TV and aku ga suka acaranya kan aku yang sakit ati ndiri:D Terdengar sedikit pelit bagi sebagian orang, tapi buat aku ini adalah demi kebaikan berbagai pihak. Biar ga ada yang saling sakit hati karena ada rasa ketidak ikhlasan.

---- Back to our topic, setelah sedikit OOT:D ---

Sekarang menit ke 61, kedudukan sementara 4 - 1 buat Liverpool. Yang bikin goal Torres ~Hattrick neh, 3 golsekaligus~ dan nyang barusan Gerrard melesakkan sebuah goal hasil dari tendangan jauh dari sayap kiri, sebuah tendangan yang indahhhh bangetz! AWESOME! Besok deh aku cariin klipnya di mbah you tube trus aku upload disini biar kalian juga bisa nilai sebenernya goal itu indah apa nggak. Kalo menurut aku seh, memang indah:D Gol Balasan dari Hull dilesakkan oleh.. sapa ya tadi, lupa! Maaf... ntar deh di update infona:)

Liverpool nampak main penuh percaya diri kali ini. Mungkin salah satu faktornya emang karena lagi maen di Anfield. Serangan-serangannya cukup tajam. Tapi di sisi lain Hull nampak ga mau kalah. Meskipun katanya main tanpa beban mo menang ato kalah ngelawan tim sekelas Liverpool, tapi keliatan banget kok mereka getol banget nyerang di babak pertama. And kalo sekarang di babak kedua mereka agak kewalahan dan mulai terlihat sedikit stress (kartu kuning mulai beterbangan tuh buat Hull). Mungkin karena gawang mereka udah kebobolan 4 kali, wehehehe... Overala Hull juga bermain bagus.

Mungkin komentarku sedikit terdengar miring ke kubu The Reds, ya mungkin karena udah 4 tahun ini aku menyatakan jadi Liverpudlian:D Well.. musti back to the match, kalo nggak ntar ketinggalan sensasi nikmatnya nonton bolaaa...

Oh ya, aku lagi mudik neh.. nikmatnya liburan di rumah....Ga penting ya???

OK - Will update the match result later...

YNWA!!!

--------------------------------------------------------------------------------------------
Latest Update... Match Result:

Liverpool (6) - Hull City (1)
Liverpool:
Torres 3 goals
Gerrard 1 goal
Babel 2 goals

Man of The Match??
Menurut Engi seh yang layak adalah Torres^_^

Goals party for Liverpool, proud of you guys!!!

0 comments:

Post a Comment

Please Leave A Comment... Thanks!

 

I Like It!!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review